Selamat datang di ...

30 Januari 2008

Horee...! Hari ini saya terima bayaran ketiga dari SponsoredReviews. Ini adalah bayaran ketiga yang saya terima dari SponsoredReviews. Hal ini menjadikan situs ini sebagai sumber penghasilan utama saya sementara ini. Jumlahnya memang meleset dari target semula saya yaitu $100, tapi cukup lumayanlah. Untuk ukuran pemula angka ini sudah cukup banyak. Apalagi kalau mengingat bahwa modal saya cuma blog gratisan. Memangnya berapa sih? Lihat saja sendiri pada screen shot email notifikasi yang diberikan oleh PayPal berikut:

Nah, bagi Anda yang masih ragu-ragu dengan program paid review semacam ini, kenapa harus terus berkutat dalam keraguan kalau orang lain sudah membuktikan? Saya ulangi, ini adalah bayaran ketiga yang saya terima dari SponsoredReviews. Bayaran pertama jumlahnya masih tidak seberapa, tapi angkanya langsung melonjak tajam di bayaran kedua. Nah, bayaran ketiga ini saya pasang target $100, tapi ternyata meleset. Mana keduluan lagi. FYI, tadi itu rencananya saya mau nulis review lagi supaya target tersebut tercapai, eh malah duitnya sudah dikirim. Yo wis, earningnya untuk periode selanjutnya saja. Mudah-mudahan target $100 itu tercapai di bayaran keempat dua minggu mendatang. Amin.

Belum join SponsoredReviews? Kesiaaaaan deh elu! Klik di sini untuk segera mendaftar!


« Selanjutnya
Sebelumnya »

4 komentar:

  1. congrats yach, uda gajian :) jadi kepengen nich

    BalasHapus
  2. hebat euy.. saya review postingan anda di blog saya:
    http://mashengky.wordpress.com/2008/08/01/oot-bisnis-di-internet-tidak-untuk-semua-orang/

    BalasHapus
  3. ekohadiprayitnoMinggu, 01 Maret, 2009

    mas eko , cara buat blog yang tampilannya bagus seperti blognya mas eko ini caranya gimana? teratur rapi dan enak dilihat. bagi ilmunya ya?. eh kebetulan nama depan kita sama lho.

    BalasHapus
  4. heuheuhe, iya mas eko saya juga udah ikutan jadi reff mas, sudah mendapat beberapa job minggu ini, dan hasilnya juga mulai kelihatan, iniloh mas buktinya http://www.middleblog.com/2009/06/pembayaran-dari-sr-dikit2-jadi-bukit.html

    BalasHapus