Hai, apa kabar semuanya? Semoga baik dan sehat-sehat. Kembali hari ini saya ingin berbagi pengalaman terbaru dalam menjalankan program paid review di SponsoredReviews. Paid review hanyalah istilah yang saya buat sendiri, karena itu mungkin Anda akan menjumpai perbedaan penggunaan istilah untuk menyebut program seperti ini. It doesn't matter.

Puji syukur kembali saya panjatkan kepada Allah SWT atas pencapaian yang saya raih bersama SponsoredReviews. Bila kemarin saya mengumumkan kalau harga tawaran saya sudah naik dari angka minimal US$ 5 (dengan komisi bersih US$ 3.25 alias 65%-nya), nah kemarin saya dikejutkan dengan satu opportunity yang nilainya mengalahkan rekor sebelumnya. Nilai opportunity tertinggi yang saya dapat sebelumnya adalah US$ 7 per review, itupun setelah terjadi tawar-menawar (kaya di pasar aja). Nah, yang ini tanpa banyak tawar langsung memberi saya US$ 10/review (saya terima bersih US$ 6.5). Gila! Padahal situs yang saya pake untuk mereview tergolong ecek-ecek dan gratisan pula. Tapi namanya rejeki...


US$ 10/review artinya saya bisa mengantongi bersih US$ 6.5, padahal sebelumnya perolehan sebesar itu baru mungkin dicapai dengan menulis 2 review. Yah, jadi lebih ringan deh kerjanya. So, kalo kemarin saya menulis 3 review, kali ini cukup 2 saja. Mudah-mudahan penawaran lain yang bernilai US$ 10 ke atas disetujui juga. Amin. Btw, kapan nih Anda gabung? Klik di sini untuk mendaftar ke SponsoredReviews di bawah referensi saya. Saya dengan senang hati akan membagi pengalaman kepada Anda semua yang mendaftar di sini. tentu saja ada 'something special' yang hanya akan saya berikan pada Anda yang bergabung lewat referensi saya. Ingat, pengalaman memang guru terbaik, tapi belajar dari pengalaman dan keberhasilan orang lain akan jauh lebih baik. Buktikan sendiri! Oya, sebelumnya Anda harus membuka account di PayPal dulu. Belum punya? Klik di sini untuk membuka account PayPal Anda. Salam sukses!