Welcome, 2008! Tanpa terasa tahun baru datang juga. Dan saya punya cara tersendiri menyambutnya, blog baru! Ya, saya menyambut tahun ini dengan blog baru berbahasa Indonesia dengan alamat URL nama asli saya. Sebelumnya saya punya blog pribadi yang beralamat www.eko-sudjarwo.blogspot.com (Sudjarwo adalah nama belakang bapak saya) dan mulanya diniatkan ntuk ajang berbagi pengalaman dalam menjalankan online earning. Tapi selanjutnya blog tersebut saya ubah ke dalam bahasa Inggris karena terlanjur didaftarkan ke beberapa program paid post yang mengharuskan posting dalam bahasa Inggris. Saya jadi bingung juga tadinya, cuma dipikir-pikir kan lebih baik buat blog baru lagi aja. Dan inilah dia!

Oke, itu saja. Intinya, di sini saya mengundang Anda semua para pemain online earning untuk berbagi pengalaman dan ilmu.