Selamat datang di ...

29 Januari 2008

Heran saya, setelah menulis bahwa SponsoredReviews adalah mitra semua blogger, eh tiba-tiba Smorty menerima salah satu blog yang saya daftarkan (ulang). Tidak tiba-tiba juga sih. Blog tersebut sudah bolak-balik saya daftarkan dan selalu ditolak dengan alasan ini-itu. Makanya dalam posting yang dimaksud di atas saya sempat menjelek-jelekan Smorty. Habis itu saya iseng-iseng deh daftarin (ulang) beberapa blog lagi. Jujur saya sama sekali tidak berharap akan diterima, soalnya yang saya daftarkan semuanya masih PR 0. So, nothing to loose-lah ceritanya.

Ternyata eh ternyata, koq Smorty menerima salah satu blog yang saya daftarkan. Ini dia screen shot email konfirmasinya.


Saya bener-bener gak habis pikir bagaimana bisa blog tersebut keterima. Padahal Jogja-Inside yang sudah PR3 malah ditolak loh. Tapi ya alhamdulillah dong, akhirnya satu lagi deh kran sumber dolar terbuka. Berhubung Smorty membayar komisi secara mingguan, artinya saya punya source of income lumayan lengkap nih dari program paid review. Dari yang mingguan (Smorty), trus dua mingguan (SponsoredReviews) dan bulanan (Blogvertise). Hehehe, mudah-mudahan deh bisa cepet mencapai level ribuan dolar sebulan seperti yang 'didoakan' oleh rekan Diky.

Oke, deh. Itu aja ya pengantarnya. Saya mo buru-buru garap opportunity pertama bersama Smorty nih. Cuma $6 sih per review, tapi ada 3 opportunity yang nongol nunggu untuk digarap. Jadi kalo bisa selesai sekarang juga, yah lumayanlah buat ganti biaya warnet. Ayo, kerja lagi...!

Belum daftar Smorty? Klik di sini untuk mendaftar.


« Selanjutnya
Sebelumnya »

5 komentar:

  1. Itu karena postingan review berbayar bahasa inggris mas eko ini bagus.

    slamat yah mas eko, mas eko publisher review yang baik.. semangat yah

    BalasHapus
  2. Congrats! Tetap semangat. Smorty tuh kalo kita rajin, jadi pas accept review langsung dikerjain. seminggu bisa dapet ratusan dolar.

    BalasHapus
  3. waduh, kencen amat nih mas keknya,eheheh.mantabs

    BalasHapus
  4. aku dah daftar di SR dan jadi refferalnya mas Eko, tapi saya masih binggung soalnya jobsnya seret, cuma dapat satu jobs. ada saran mas ?

    BalasHapus
  5. wahh..hebat ya..saya juga lg belajar nich biar bisa seperti Mas Eko. bisa sukses dalam membagi ilmu dan info juga sukses dalam berbisnis online...thanks

    BalasHapus