Ini berita gembira bagi saya. Setelah sebelumnya sudah cukup puas dengan harga tawaran tertinggi $10 per review, hari ini saya menerima dua review dengan harga lebih tinggi lagi. Ya, saya memperoleh review berharga $15. Itu artinya saya dapat mengantongi bersih $9.75 per review. Dikali dua sama dengan $19.5. Wow, tentu saja earning saya hari ini segera melonjak tajam. Plus, dengan adanya dua review $15 ini target saya untuk meraih $100 rasanya semakin mudah digapai.

Sampai sekarang, inilah review dengan harga tertinggi selama saya bermain paid review. Bila sebelumnya saya memperoleh payout tertinggi sebesar $8 untuk sebuah review yang diberikan oleh Blogvertise, maka kini rekor tertinggi dipegang oleh SponsoredReview yang telah memberikan dua review seharga $15 ini. Tambahan $19.5 dari dua review ini juga membuat target saya semakin dekat, semakin dekat sekali. Hari ini earning saya menembus angka $80 lebih. Artinya saya hanya membutuhkan $20 untuk mencapai target $100 di periode ini. Berhasilkah saya mencapai target tersebut dalam sementara waktu yang tersisa menjelang payment date hanya tinggal besok? Mohon doakan saya ya...