Selamat datang di ...

29 Januari 2008

Akhirnya berita tersebut jelas sudah! Ya, seperti yang sudah saya tulis sebelumnya, kini kita para pemburu dolar di internet yang memakai PayPal sebagai metode pembayaran komisi dapat langsung menarik dana yang ada di account PayPal ke rekening kita di Indonesia. Hari ini saya mendapat email yang mengkonfirmasi hal tersebut. Horeeee!


Hal lain yang menggembirakan adalah bahwa semua bank lokal Indonesia dapat menerima transferan tersebut. Waktu yang dibutuhkan untuk proses penarikan tersebut berkisar antara 5-7 hari kerja, tapi ini bisa lebih panjang tergantung pada kebijakan bank setempat yang kita pakai untuk menampung dana tersebut. Hanya saja, jika ada termasuk golongan unverified member, Anda tampaknya belum boleh ikut bergembira karena unverified member sama sekali tidak diperbolehkan melakukan penarikan. Dengan kata lain, Anda harus memasukkan kartu kredit dan mengubah status Anda menjadi verified member dulu, baru deh bisa narik dana sepuasnya. {Duh, saya jadi sedih nih. :( Gimana ya buat CC?}

Catatan penting lain yang diberikan PayPal adalah bahwa nama yang dimasukkan di account PayPal Anda sebaiknya sama dengan nama pemegang rekening yang dipakai untuk melakukan penarikan. Jika tidak, bisa jadi transaksi ditolak oleh bank penerima. Hmmm, supaya lebih jelas, sebaiknya baca sendiri deh penjelasan PayPal di sini.

Semoga bermanfaat.


« Selanjutnya
Sebelumnya »

0 komentar:

Posting Komentar