Selamat datang di ...

31 Agustus 2008


Sejak kecil saya selalu bermimpi punya satu lemari besar penuh piala hasil memenangkan lomba menulis/mengarang. Namun mimpi itu hanya tinggal mimpi. Siapa sangka, ternyata hal tersebut bisa terwujud setelah saya menjadi blogger. Bukan dalam bentuk piala memang, tapi hakekatnya tidaklah berbeda. Justru penerimaan yang ini sangat menggetarkan jiwa saya karena diberikan dengan tulus oleh seorang sahabat.

Inilah dia award yang pernah saya terima selama menjadi blogger:
#1 Blogger Idol 2008, diberikan oleh Om Agus Ramadhani (Jogja).
#2 Great Buddy Award, diberikan oleh Mpok Novee (Batavia).
#3 Brillante Weblog PREMIO-2008, diberikan oleh Bli Artha (Bali).


Ucapan terima kasih dari lubuk hati yang paling dalam saya ucapkan pada sahabat yang telah memberikan award tersebut pada saya. Semoga persahabatan kita membawa manfaat. Amin.


« Selanjutnya
Sebelumnya »

10 komentar:

  1. slmat atas awardx mas.. tnggu award dari saya :D

    BalasHapus
  2. selamat anda layak dapat bintang

    BalasHapus
  3. wah, sudah dapat award ya?
    memang pantas.isi blognya juga sangat bagus.cocok untuk newbie yang masih belajar seperti saya.
    thanks yah...

    BalasHapus
  4. Awardnya kan banyakan kamu... ntar pasti nambah lagi kok.. makasih udah mampir ke blogku yah.. :D

    BalasHapus
  5. Selamat ya... Saya kapan ya ??? :D

    BalasHapus
  6. Wew,,
    Nanti deh saya kasih award !!
    Ngomong2 thx yah ebook panduan sponsoredreviews nya !!

    BalasHapus
  7. Dilihat dari blogny emang pantes bs dapet bnyk award :D
    saya jg gak akn menyerah :))

    BalasHapus
  8. Penting: Maaf, komen yang hanya berniat cari backlink atau numpang promosi dengan berat hati akan saya hapus -----------> JEMPOL TANGAN DUA MAJU SEMUA !

    BalasHapus
  9. wah blognya bagus nih :)
    yeadhi

    BalasHapus
  10. saya seteju sekali sob Eko, mudah-mudahan dengan award ini blogger indonesia semakin erat tali siraturahmi antar blogger,,,, bagi yang belum mengambil awardnya silahkan ambil di blog saya, terima kasih.

    BalasHapus