Alhamdulillah, akhirnya ebook tentang SponsoredReviews yang saya susun selesai sudah. Ebook yang saya beri judul “Panduan SponsoredReviews untuk Pemula” ini sudah direncanakan sejak awal tahun ini. Tepatnya hanya sesaat setelah saya menerima komisi pertama dari SponsoredReviews pada tanggal 2 Januari 2008. Namun karena berbagai hal akhirnya molor sampai enam bulan.

Seperti judulnya, ebook ini memang saya tujukan bagi para pemula yang belum tahu tentang SponsoredReviews. Atau bisa juga bagi yang sudah mendaftar di SponsoredReviews tapi bingung apa lagi yang harus dilakukan. Sengaja saya tambahkan keterangan “untuk pemula” pada judulnya supaya member SponsoredReviews yang sudah jago tidak kecewa pada waktu membacanya.

Ebook sebanyak 60 halaman ini awalnya ingin saya jual. Harganya juga sudah ditetapkan, yakni cukup $1.99 saja. Tapi setelah dipikir-pikir ulang dan menimbang-nimbang banyak faktor, akhirnya saya putuskan untuk membagikannya secara gratis saja. Lagipula saya malas mengurusi jual-beli. Ribet banget! Kalau dibagikan begini kan saya bisa santai (dasar males!) sekaligus memperoleh amal jariyah yang pahalanya tidak terputus sampai mati. Hehehe…

Oke, ini tampaknya akan menjadi posting terpendek EkoNurhuda.com karena saya tidak mau berpanjang-lebar lagi. So, kalau Anda ingin memiliki ebook ini silakan download di sini.

Semoga bermanfaat.