Selamat datang di ...

01 April 2008

Seperti kebiasaan saya di tiap awal bulan sejak akhir Januari lalu, maka saya juga akan membeberkan penghasilan yang saya peroleh selama bulan Maret. Anda tentu penasaran berapa penghasilan saya kali ini. Jika di bulan Januari saya memperoleh $165 lebih sedikit, lalu di bulan Februari turun menjadi hanya $75 lebih sedikit, bulan Maret ini bagaimana ya? Semakin meningkatkah? Atau justru menurun lagi?

Saya masih ingat kata-kata Mr. Anonim yang sudah berpenghasilan Rp 17.5 juta di posting "5 Kesalahan Utama Blogger". Jujur saja saya shock berat karenanya. Sempat ingin berhenti posting karena merasa jerih-payah saya tidak dihargai. Tapi semisal saya berhenti bukannya Mr. Anonim malah tambah senang? Bukankah itu yang dia inginkan? So, saya tidak akan berhenti sampai di sini saja, Mr. Anonim. Dan, lihatlah berapa penghasilan yang saya dapat bulan Maret lalu dari SponsoredReviews saja:



Kalau kurang percaya, ini screenshot Payment History yang saya kopi dari member area SponsoredReviews saya:


Anda ingin tahu bagaimana cara saya melakukannya? Gampang. Anda bahkan bisa berbuat serupa hanya dalam waktu 10 menit. Iya, cukup 10 menit bahkan kurang! Penasaran kan? Baiklah, begini triknya dan perhatikan baik-baik atau Anda akan rugi.
  • Buka email pemberitahuan pembayaran earning SponsoredReviews dari PayPal.
  • Kopi gambar tersebut. Gampangnya pake saja tombol 'Print Screen'.
  • Buka program Paint dan paste-kan screenshot email tadi.
  • Hapus tulisan asli yang menyatakan besarnya earning Anda. Ganti dengan nominal berapapun yang Anda inginkan.
  • Simpan gambar tersebut dan upload di blog Anda. Selanjutnya biarkan pengunjung blog Anda berdecak kagum melihat penghasilan ribuan dolar Anda.

Mudah kan? Hehehe, meskipun ngerjain itu tidak baik, tapi berhubung momennya pas saya jadi tergelitik untuk coba-coba ngerjain teman-teman sekalian. So, met April mop everybody...


« Selanjutnya
Sebelumnya »

12 komentar:

  1. Wowww..... Eh, ternyata cuma ngerjain toh? Tiwas sudah rencana mo minta traktir. :D

    BalasHapus
  2. Betul-betuk APRIL MOP!~
    Lumayan juga Ecko...Saya jadi hampir kaget dengan earning 'sempalan' kamu..Sy sdh berpikir-pikir, jangan sampai bang Ecko sudah bisa ngejar dan melampaui penghasilan saya bulan depan..
    Boro-boro diri lagi nih, bulan Maret lalu dapat sekitar $2K aja..
    Mau tau bagaimana caranya? Baca Asta Qauliyah

    ------------

    BalasHapus
  3. thanks alot for your walking to my blog:)
    keep spirit!

    BalasHapus
  4. walaaah aku kira 5 koma 250..hehehe.. oia mas knp ga beli paket hostingan aja.. kok masih di blogspot sih.. jadi males ngisi komennya klo di blogspot, musti buka link baru soalnya... kan dah banyak tuh duitnya om.. hihihi

    BalasHapus
  5. @ AstaQauliyah: Yah, itung2 doa. So, ikut doain juga dong. Toh kalo earning saya melampaui Bung AQ gak rugi kan? :p

    @ Bungcip: Kaget ya..?
    @ Bari.psycho: You're welcome, Bro..
    @ N1ghtfl13r: Makanya doain supaya earning saya betulan $5000/bln biar bisa buat blog yg lebih keren lagi. Btw, saya juga baru belajar WP koq. :P

    BalasHapus
  6. btw mantap bro blognya bermanfaat bgd..thanks atas share2 infonya

    BalasHapus
  7. Wah Kang Eko teh bisa ngabodor ogenya..hehe..

    Kayanya kalo sy di SR jadi makin sedikit nih earningnya..kayanya gara-gara kang Eko nih promosiin sponsoreview terus hehehe..

    kaya hukum ekonomi aja ada makin banyak supply, maka harga pun akan turun.. harga minyak naik, sembako naik, kayanya harga review aja yang turun nih..

    BalasHapus
  8. duh mas eko nih bikin saya kaget setengah mati.. saya udah pengen minta diajarin, eh.. ternyata april mop :( huhuhuuuu

    BalasHapus
  9. You must think belief
    if you want to think like a winner.

    BalasHapus
  10. ternyata gampang yah bos dapat $$ tingal rubah doang ha..ha..

    BalasHapus