Selamat datang di ...

26 April 2008

Ada-ada saja yang disediakan dunia internet. Sampai-sampai hal yang sebelumnya dianggap tidak mungkin bisa menjadi kenyataan. Salah satunya adalah apa yang ditawarkan oleh HyperWebEnable, sebuah situs penyedia nama domain .com gratisan. Ya, Anda tidak salah baca. Situs ini memang menyediakan nama domain .com gratis hanya dengan mendaftar sebagai membernya. Masuk akal tidak sih? Saya juga terus terang sulit mempercayainya, tapi ini memang nyata lho.

Secara akal sehat, apa tidak rugi ya memberikan nama domain gratis? Mana domain .com pula! Di luaran sana, harga nama domain .com paling murah dijual seharga Rp 65.000,- di situs lokal. Kalau situs luar paling murah menjual seharga $6.95 untuk nama domain berekstensi .com. Lha, ini koq bisa-bisanya memberi gratisan ya? Tapi Anda harus percaya ini. Apalagi bagi Anda yang sudah lama ingin mempunyai nama domain sendiri tapi (maaf) terbentur biaya atau karena masih banyak pertimbangan lain. HyperWebEnable adalah pilihan tepat bagi Anda. Cukup register, terus ajukan deh permohonan untuk meminta satu nama domain .com buat blog atau situs Anda.


Meskipun gratis, namun layanan yang diberikan HyperWebEnable cukup lengkap dan bisa dikatakan berkelas. Mohon maaf sebelumnya, tapi dibandingkan layanan blog gratis yang disediakan Blogger, Wordpress atau layanan situs gratis lain, maka punya HyperWebEnable berada di atas angin. Tidak percaya? Coba deh lihat daftar layanan yang mereka sediakan untuk Anda:

1. Complete free services no hidden cost.
2. Free Website like www.yourname.com.
3. Multiple free websites also provided.
4. Free web space of 1 GB.
5. Unlimited email ids for your website like (info@yahoursite.com,contact@yoursite.com).
6. PHP 4.x
7. MYSQL (Unlimited databases).
8. Unlimited Bandwidth.
9. Free 51 free scripts to install in your website(like Blog scripts,Forum scripts,Content management scripts, Wiki).
10. We install extra scripts on request.
11. Hundreds of free templates to select.
12. Technical support by email.

Bukan cuma nama domain gratis, Anda bahkan juga akan mendapat hosting gratis, bandwidth tak terbatas, serta layanan yang serasa tidak masuk akal lainnya. Dengan berbagai kelebihan ini, tak heran jika pengguna layanan HyperWebEnable tidak merasa menggunakan layanan gratis. Apalagi mereka dapat tetap memasang iklan serta berbagai program online earning lain yang dikehendaki, hal yang tidak diperbolehkan di beberapa layanan blog/situs gratis lainnya. Hmm, Jadi semakin tertarik kan? Saya juga diam-diam jadi sedikit menyesal baru mengetahui informasi ini sekarang. :p

Terus keuntungan buat HyperWebEnable sebagai penyedia jasa tersebut apa? Betul, namanya layanan gratis tentu ada timbal-baliknya buat si pemilik layanan. Nah, HyperWebEnable akan memasang 2 banner iklan dan 1 iklan teks di setiap situs/blog yang didaftarkan. Iklan banner masing-masing akan dipasang di atas dan di bawah posting pertama atau posting terbaru, sedangkan iklan teks ditempatkan di bawah halaman situs/blog. Tapi tenang, tempat-tempat strategis lain seperti header dan sidebar masih bisa Anda pasangi iklan lain, termasuk Google AdSense. Untuk itu Anda harus memberitahu pihak HyperWebEnable agar mereka memasang iklan non-GA di tempat yang menjadi hak mereka.

Gimana, keren abiz kan layanannya. Anda tertarik? Segera daftar sekarang, karena selain situs/blog gratis Anda juga mempunyai peluang menambah penghasilan dengan mengikuti program afiliasinya. Ya, HyperWebEnable akan membayar Anda sebesar $1 untuk setiap member baru yang mendaftar dan mengajukan situs/blog baru.


« Selanjutnya
Sebelumnya »

33 komentar:

  1. langung ke tkp berburu domain .com :D

    BalasHapus
  2. sudah daftar pake referal mas eko :D tapi ternyata harus tunggu di-approve dulu ya mas, dan gak boleh minta domain yang nama domainnya adalah nama kita.. hehe tapi ya lumayan lah :D thanks for the nice info!

    BalasHapus
  3. Wah keduluan daftar nih mas,belum di-approve juga neh.

    BalasHapus
  4. @ Jimmy: Eh, siapa bilang gak boleh pilih nama sendiri untuk nama domainnya? Coba aja negosiasi dengan adminnya, asal bersedia memenuhi persyaratan trafik minimal 100 hit/hari pasti dikasih koq.

    @ Putra Eka: Sabar, pasti di-approve koq.

    BalasHapus
  5. aku udah di-approve mas! cepat sekali.. hehe asik nih, ternyata dia pake WP juga ya.. tapi jujur sekarang bingung mau diisi konten apa.. hehe

    BalasHapus
  6. Lho bukannya untuk bisa punya domain disini, setidaknya ada syarat kita harus merefferall orang lain dalam jumlah tertentu baru di kasih 1 domain dot com gratis? Apa emang semudah itu daftar, terus aju in domain langsung approve?

    BalasHapus
  7. hehehe namanya orang indonesia.. kalo ada yg gratisan.. langsung diberondong.. termasuk saya :p

    ini saya bookmark dulu ah lingkynya.. nanti suatu saat saya akan ke TKP.

    BalasHapus
  8. Wah, ini layanan yang sangat bagus. Saya akan daftar ah. Apalagi kalau bisa pakai wp di sana. Walaupun, kalau domain kita "jadi", kepemilikannya pasti berada pada mereka, bukan kita.

    BalasHapus
  9. Kyaa aku telat ikutan daftar achhhh wkwkwkwk

    BalasHapus
  10. Mas eko dah bikin? Kasih tau contoh yg udah jadi donk kalo ada.
    Ntar aku coba pantau stabilitasnya.

    BalasHapus
  11. @ Jimmy: Selamat, Bro. jangan bingung-bingung, isi apa aja yang bisa menghasilkan pokoknya. :P

    @ Toni: Silakan tanya langsung ke pemiliknya. Kalau yang saya tahu sih situs itu memang bagi-bagi domain .com gratis.

    @ Ngantuk: Ssst, sesama orang Indonesia gak boleh ngatain lho...

    @ Kombor: Daftar aja, Bro. Semua jenis blog dan CMS disupport penuh koq.

    @ Zalukhu: Tidak ada kata telat, ayo segera daftar dan habiskan...!

    @ Rosyidi: Sudah buka situsnya belum? Kan contohnya banyak banget di sana.

    BalasHapus
  12. Informasi yang menarik nich.
    Pengin nyoba.

    BalasHapus
  13. @ Edi PSW & Wiznu: Ya, cobain aja gih. Saya dukung penuh koq, apalagi kalo mau pake referensi saya. :D

    BalasHapus
  14. wuih,,, infonya berguna...


    makasih donk......

    BalasHapus
  15. @ Khafi: You're welcome. Seneng bgt rasanya kalo info yg saya tulis di sini bermanfaat bagi temen2.

    BalasHapus
  16. http://paidopps.blogspot.com/2008/04/hyperwebenable-scam-con-facts.html

    BalasHapus
  17. @ Ephi Ong: Ini info valid tidak ya? Kalau valid saya harus buru2 posting pemberitahuannya ke teman-teman. Anyway, thanks lho atas infonya.

    BalasHapus
  18. Emang untuk setiap layanan yang berlabel 'gratis' wajib dikritisi (meski gak harus dicurigai). Jadi inget rame2 soal 000webhost.com yang menawarkan hosting gratis (baca di http://harry.sufehmi.com/archives/2008-02-04-1589/ ). IMHO jenis layanan ini gak ada salahnya dicoba, minimal untuk hal-hal yang sifatnya non urgen ato latihan aja. Klo dah mahir ya coba-coba deh pake yang berbayar. Sudah banyak kok domain dan hosting yang murah-murah (asal jeli lo) seperti domain .info atau .cn. Bgitu juga dengan hosting. Paling tdk kita akan 'membayar' rasa aman kita, krn utk layanan seperti ini sampai sekarang saya belum melihat business model yang stabil yg bisa dijadikan contoh.

    Btw blog-nya mas eko tambah keren euy...:D

    BalasHapus
  19. @ PNS Gila: Tul bgt tuh! Di mana-mana yg namanya gratis itu tidak seperti yg berbayar, meskipun tidak bisa digeneralisir juga.

    Blognya tambah keren? makasih bgt. :p Orangnya juga tambah keren lho...

    BalasHapus
  20. aku udah dapat domain itu,trus aku import aja blog blog jorok aku,heheh,,,apa di tarik kembali yah,,tapi paswordnya aku udah tukar koq,juga untuk reset pasword aku udah tukar keemail aku..gimana mereka bisa pasang iklan disana

    BalasHapus
  21. @ Anonim: Wah, kalo urusan yg itu saya tidak tahu. Suka-suka loe aja deh. :p

    BalasHapus
  22. Halo kok aku lama buat domainnya login membersnya dimana sich terus bagaimana cara daftarnya mohon pemberitahuannya masih coba

    BalasHapus
  23. saya lg nunggu di approve mas

    BalasHapus
  24. yup betul, bagi-bagi domain and hosting gratis. Beberapa syarat yang mungkin agak berat bagi pemula adalah website yang dibuat harus punya traffic 100 hit per hari, atau rata-rata 3000 hit per bulan.

    BalasHapus
  25. mas eko, referralnya memang bener2 dibayar ato cuman scam?

    BalasHapus
  26. Mas, domain yg di kasih pake www / nggak ?

    BalasHapus
  27. keren.. keren abis HyperWebEnable dengan domain gratisnya. namun lebih keren lagi mas eko yang mereview-nya..!!

    BalasHapus
  28. tapi qo pak nama domain yang anda sebutkan gratis itu terblok and ga bisa di akses lagi. gimana donk caranya. saya tetep pgen cari domIN .com yang gratis. masih ada ga stoknya????jawabbbbb!!!!

    BalasHapus
  29. eko, minta izin Artikelnya aku copy ya buat di share pada tmen2 yang laen. thangks

    BalasHapus
  30. kalo bleh tanya, kenapa ya kok saya belum juga di terima, padahal dah lama

    BalasHapus