Ada-ada saja yang disediakan dunia internet. Sampai-sampai hal yang sebelumnya dianggap tidak mungkin bisa menjadi kenyataan. Salah satunya adalah apa yang ditawarkan oleh HyperWebEnable, sebuah situs penyedia nama domain .com gratisan. Ya, Anda tidak salah baca. Situs ini memang menyediakan nama domain .com gratis hanya dengan mendaftar sebagai membernya. Masuk akal tidak sih? Saya juga terus terang sulit mempercayainya, tapi ini memang nyata lho.

Secara akal sehat, apa tidak rugi ya memberikan nama domain gratis? Mana domain .com pula! Di luaran sana, harga nama domain .com paling murah dijual seharga Rp 65.000,- di situs lokal. Kalau situs luar paling murah menjual seharga $6.95 untuk nama domain berekstensi .com. Lha, ini koq bisa-bisanya memberi gratisan ya? Tapi Anda harus percaya ini. Apalagi bagi Anda yang sudah lama ingin mempunyai nama domain sendiri tapi (maaf) terbentur biaya atau karena masih banyak pertimbangan lain. HyperWebEnable adalah pilihan tepat bagi Anda. Cukup register, terus ajukan deh permohonan untuk meminta satu nama domain .com buat blog atau situs Anda.

Meskipun gratis, namun layanan yang diberikan HyperWebEnable cukup lengkap dan bisa dikatakan berkelas. Mohon maaf sebelumnya, tapi dibandingkan layanan blog gratis yang disediakan Blogger, Wordpress atau layanan situs gratis lain, maka punya HyperWebEnable berada di atas angin. Tidak percaya? Coba deh lihat daftar layanan yang mereka sediakan untuk Anda:

1. Complete free services no hidden cost.
2. Free Website like www.yourname.com.
3. Multiple free websites also provided.
4. Free web space of 1 GB.
5. Unlimited email ids for your website like (info@yahoursite.com,contact@yoursite.com).
6. PHP 4.x
7. MYSQL (Unlimited databases).
8. Unlimited Bandwidth.
9. Free 51 free scripts to install in your website(like Blog scripts,Forum scripts,Content management scripts, Wiki).
10. We install extra scripts on request.
11. Hundreds of free templates to select.
12. Technical support by email.

Bukan cuma nama domain gratis, Anda bahkan juga akan mendapat hosting gratis, bandwidth tak terbatas, serta layanan yang serasa tidak masuk akal lainnya. Dengan berbagai kelebihan ini, tak heran jika pengguna layanan HyperWebEnable tidak merasa menggunakan layanan gratis. Apalagi mereka dapat tetap memasang iklan serta berbagai program online earning lain yang dikehendaki, hal yang tidak diperbolehkan di beberapa layanan blog/situs gratis lainnya. Hmm, Jadi semakin tertarik kan? Saya juga diam-diam jadi sedikit menyesal baru mengetahui informasi ini sekarang. :p

Terus keuntungan buat HyperWebEnable sebagai penyedia jasa tersebut apa? Betul, namanya layanan gratis tentu ada timbal-baliknya buat si pemilik layanan. Nah, HyperWebEnable akan memasang 2 banner iklan dan 1 iklan teks di setiap situs/blog yang didaftarkan. Iklan banner masing-masing akan dipasang di atas dan di bawah posting pertama atau posting terbaru, sedangkan iklan teks ditempatkan di bawah halaman situs/blog. Tapi tenang, tempat-tempat strategis lain seperti header dan sidebar masih bisa Anda pasangi iklan lain, termasuk Google AdSense. Untuk itu Anda harus memberitahu pihak HyperWebEnable agar mereka memasang iklan non-GA di tempat yang menjadi hak mereka.

Gimana, keren abiz kan layanannya. Anda tertarik? Segera daftar sekarang, karena selain situs/blog gratis Anda juga mempunyai peluang menambah penghasilan dengan mengikuti program afiliasinya. Ya, HyperWebEnable akan membayar Anda sebesar $1 untuk setiap member baru yang mendaftar dan mengajukan situs/blog baru.