Selamat datang di ...

08 Februari 2008

Alhamdulillah, meski katanya Smorty membayar komisi tiap hari Jum'at, saya malah terima kemarin. Bonus pertama dari Smorty nilainya lumayanlah, $18 untuk 3 buah review. Jauh lebih besar dari penghasilan pertama saya bersama SponsoredReview, apalagi penghasilan pertama dari Blogvertise. Ngomong-ngomong, setelah menerima 3 review yang bayarannya barusan saya terima ini koq gak pernah dapet job lagi nih dari Smorty. Kayanya harus banyak-banyak belajar lagi nih sama ahlinya Smorty.

Oya, buat yang belum atau bahkan tidak percaya kalau program paid review itu benar-benar membayar dan nyata, ini nih bukti pembayarannya.

Belum gabung Smorty? Klik di sini untuk bergabung sekarang. Belum tahu apa itu program paid review? Walah, kalau begitu baca postingan ini dan ini dulu deh.


« Selanjutnya
Sebelumnya »

3 komentar:

  1. wah, enak yo Mas dpt dollar,
    Klo ini memang numpang promosi, he he he

    tidak apa2 kan?!!

    BalasHapus
  2. Ini juga mau ikut numpang biar terkenal, he he

    BalasHapus
  3. ikutan gabung ah..thanks infonya mas

    BalasHapus