Selamat datang di ...

16 Februari 2008

Terhitung mulai tanggal 13 Februari 2008 lalu, saya membuat satu layanan baru, yakni bagi-bagi e-book gratis bagi para pembaca setia blog ini. Saya tidak menyediakan tempat khusus untuk itu, kecuali sebuah kolom berwarna biru muda di bawah deretan banner iklan. Si sana akan saya jelaskan secara ringkas isi e-book yang dibagikan serta siapa penulisnya. Dengan demikian Anda akan memperoleh gambaran apakah e-book tersebut berguna atau tidak sebelum memutuskan untuk men-download-nya. Tapi siapa sih yang tidak mau gratisan???

Judul kolom tersebut adalah "Ebook Gratis Pekan Ini". Itu artinya saya akan menyediakan 1 (satu) e-book baru setiap pekan di hari Rabu, terhitung mulai tanggal 13 Februari 2008 lalu. Bagi beberapa orang, keesokan harinya adalah Hari Valentine alias hari peringatan kasih dan sayang. Saya tidak anti-Valentine, tapi bagi saya kasih dan sayang itu setiap hari koq. Meski begitu bolehlah kalau saya bilang bahwa pemberian e-book gratis setiap pekan ini dimaksudkan sebagai tanda cinta kasih saya kepada Anda semua pembaca setia blog ini. Terima kasih saja rasanya tidak cukup untuk menghargai kerendah-hatian Anda untuk terus memantau blog ini. Jadi, dengan memberikan satu e-book gratis setiap pekan rasanya baru adil.

Ebook tersebut saya hosting di Ziddu, sebuah layanan hosting file gratis. Sebenarnya situs ini masih dalam versi beta, tapi it's ok. Layanannya bagus koq, juga tampilannya yang simpel namun mudah dan nyaman langsung membuat saya terpesona pada pandangan pertama. :D Mulanya sempat terbersit keinginan untuk menggunakan layanan situs-situs hosting file gratis lain, tapi dengan beberapa pertimbangan akhirnya saya tetapkan hati pada Ziddu. Apa alasan spesifik pemilihan Ziddu? Tunggu saja, setelah urusan ekonurhuda.com selesai pasti saya beberkan rahasia kenapa saya lebih memilih Ziddu. Yang jelas masih ada hubungannya dengan online earning dong. Sabar ya.

Oya, sekedar tambahan blog ini akan segera memiliki nama domain sendiri dengan alamat www.ekonurhuda.com. Tapi proses pengalihan domain name-nya sedang saya setting. Kemarin sudah sempat diubah, tapi ternyata ada satu kesalahan yang harus diperbaiki. Mudah-mudahan dalam 1-2 hari ini ekonurhuda.com sudah dapat diakses. Bukannya tengsin punya blog gratisan, tapi biar Anda lebih mudah saja mengingatnya. Coba jujur, lebih mudah mana mengingat eko-nurhuda.blogspot.com atau ekonurhuda.com? So, mohon doanya ya semoga prosesnya lancar.

Semoga bermanfaat.


« Selanjutnya
Sebelumnya »

3 komentar:

  1. Bener2 dah jiwa bisnisnya, pake dihosting di ziddu.lumayan ya, oom, ngumpulin receh,he..he. ^_^.

    Oh ya, makasih e-booknya. :)

    BalasHapus
  2. U/ Faizal:
    Hehehe, biar receh kan duit juga. Tuh pengamen ngumpulin seratus-dua ratus rupiah bisa dapet puluhan ribu sehari. Asal gak ngerugiin orang lain kan gak masalah? Setuju? Anyway, thanks for coming and commenting.

    BalasHapus
  3. akur oom, saya juga kalo lagi ngga ada job review, maenin PTC ^_^

    BalasHapus