Selamat datang di ...

25 Februari 2008

Akhirnya, setelah menunggu-nunggu hampir 2 minggu proses custom domain blog ini beres juga. Hmm, padahal sudah hampir putus asa sekali lho. Mana sempet punya pikiran mau kasih review jelek ke jasa penyedia domain name tempat saya membeli alamat ekonurhuda.com ini. Untung saja ada Om Agus yang bersedia dengan ringan tangan dan sabar membantu langsung, bahkan sampai mengecek dan mengeset di control panel. Hatur nuhun pisan nya, Om. Mudah-mudahan menjadi amal sholeh. Amin.

Satu sisi saya gembira karena proses custom domain sudah beres, di sisi lain ada juga sedihnya. Kenapa? Karena dengan memakai nama domain baru saya tidak bisa terima job dari SponsoredReviews untuk blog ini. Solusi satu-satunya adalah dengan mendaftarkan alamat baru ini di sistem SponsoredReviews. Sialnya, meski versi gratisannya yang pake alamat URL BlogSpot pernah diterima dan sempet menghasilkan sejumlah uang, eh versi nama baru ini dihitung sebagai blog baru. Jadinya saya harus menunggu beberapa lama lagi deh sebelum bisa mendaftarkan blog ini ke SponsoredReviews dan mulai memburu job-job baru. Sabar euy. :D

Oke, itu saja woro-woro dari saya mengenai nama domain baru blog yang saya beri titel puanjaaang "Write and Earn Money, That's What I'm Doing Online" ini. Sekali lagi saya mau mengucapkan terima kasih banyak pada Om Agus yang telah membantu saya selama ini sampai akhirnya proses custom domain-nya sukses. Juga tak lupa kepada JagoanHosting tempat saya membeli ekonurhuda.com dengan harga yang sangat terjangkau bagi saya. Terakhir kepada para refferal SponsoredReviews saya serta para pembaca dan rekan-rekan sekalian yang selalu memberi support pada blog ini. Thanks a lot, everybody.


« Selanjutnya
Sebelumnya »

4 komentar:

  1. perasaan tadis aya klik komen di ekonurhuda.com deh kenapa nyasar ke blogger ya?

    BTW, congrats ya atas hijrahnya. Mudah2an tambah banyak dolarnya.

    BalasHapus
  2. To Indra:
    Ini cuma custom domain, Bro. Hostingnya tetep pake punya Blogger, yang berubah alamatnya aja dari www.namablog.blogspot.com menjadi www.namadomain.com. Gitu lho... Anyway, thanks for coming and commenting.

    BalasHapus
  3. bro untuk RSS apakah berubah??

    apa tetap "http://myblog.blogspot.com/feeds/posts/default" ??

    BalasHapus
  4. bos cara setting ya gmana sih bos? klo d domain jagoan hosting kasih tau donk

    BalasHapus