Selamat datang di ...

02 Februari 2008

Kemarin saya kaget melihat tampilan baru bidding roomnya SponsoredReviews. Saya pikir ada trouble yang menyebabkan tampilan halaman tersebut (maaf) jadi berantakan. Ya, bagi saya pribadi tampilan tersebut cenderung merusak mata dan menyulitkan proses bidding. Selain itu perubahan ini juga mengganggu rencana penyusunan ebook saya. Padahal udah hampir selesai lho, tapi berhubung tampilannya ganti ya harus saya edit lagi biar up to date. Terus terang saya keberatan dengan pergantian ini. Karenanya sayapun bertanya kepada tim support SponsoredReviews dan dijawab bahwa perubahan tersebut adalah kebijakan baru untuk semacam ganti suasana. Mari kita baca bersama isi dialognya.

Ini e-mail dari saya:

Dear SponsoredReviews Support Team,

First, I do thank very much for the commission transferred on 29 January. FYI, it's the biggest earning I've ever made online. :) Thank you, SponsoredReviews. Second, I don't know how about another computer, but I saw the different bidding room for last two days. Its display/view isn't as usual. Is there any change over there? I think the old display/view is better then now. Please fix it if the trouble is on SponsoredReviews system.
Thank you very much in advance,
Ecko

Ini jawaban dari SponsoredReviews:


2/1/2008 4:13:19 PM - Staff Reply
Ecko,

The new interface is vastly improved over the old one. If you are having technical difficulties with it please describe the problems in detail.

-Support



Sayapun protes karena menurut saya tampilan lama lebih enak dilihat, lebih mudah dioperasikan dan yang jelas gak merusak mata. :) makanya sayapun membalas kembali jawaban dari SponsoredReviews tersebut. Begini bunyinya:


2/1/2008 5:13:47 PM - Your Reply
Oops, I think we got some troubles. :D I'm sorry, but I think the old one is better. I've made some wrong clicks with the latest interface. The words are too small and it's hard to know each opportunity clearly. So, it's just my opinion, I really love the oldest one. It's simpler, easier and clearer.

Best regards,
Ecko



Well, kalau menurut Anda sendiri mana yang lebih bagus? Mudah-mudahan Anda sependapat dengan saya. Kalau Anda merasa tampilan lama lebih nyaman dilihat dan dioperasikan, jangan ragu-ragu mengirimkan protes kepada SponsoredReviews. Beritahukan bahwa Anda (dan mungkin juga semua blogger) merasa kesulitan dengan tampilan yang baru. Apalagi hurufnya keciiiil buanget. Setuju kan kalau tampilan halaman bidding SponsoredReviews balik lagi ke tampilan lama? Coba lihat deh perbandingannya di bawah ini (yang kiri adalah tampilan baru).



Dasar, ada-ada aja nih SponsoredReviews. :(

UPDATE: Hari ini staff SponsoredReviews memberi jawaban. Apa mau dikata, interface alias tampilan halaman opportunity sudah final. So, hati-hati dan lebih teliti lagi ya mencari opportunity. Kalau perlu pake kaca pembesar biar terang. :D Anyway, kata mereka hurufnya bisa diperbesar sendiri koq, tapi saya belum nemu gimana caranya. Bila teman-teman sudah ada yang tahu tolong di-share di sini ya. Thanks. Oya, ini dia screen shot jawaban SponsoredReviews:


UPDATE LAGI: Halaman bidding sudah mulai tampak bagus kali ini. Begini tampilannya sekarang setelah di awal-awal penggantiannya tampak begitu berantakan.




« Selanjutnya
Sebelumnya »

0 komentar:

Posting Komentar