Harian Jogja mengangkat tulisan tentang belanja online di halaman 15 (rubrik 'Belanja') Sabtu (4/4) kemarin. Penulisnya, duo Martha Nalurita dan Yuspita Anjar Palupi, memang bukan orang yang akrab dengan dunia online shopping. Tapi ulasan mereka cukup lengkap. Mulai dari ulasan ringkas tentang dunia online shopping di Indonesia, sampai tips-tips berbelanja online yang aman.

Dalam tulisan itu juga disebutkan kalau apa saja sudah bisa dibeli secara online sekarang. Ya, apa saja! Mulai dari barang yang super mahal berharga jutaan rupiah, sampai dengan pernak-pernik seharga puluhan ribu rupiah. Nah, buat Anda yang sedang belajar sulap atau gemar dengan sulap, segala keperluan sulap juga sudah bisa didapatkan di internet lho.

Adalah RajaSulap.com, toko sulap online di mana Anda bisa membeli alat sulap dan segala keperluan berkaitan dengan sulap. Situs ini merupakan toko alat sulap online nomor 1 di Indonesia versi Google Indonesia. Coba saja ketikkan "toko alat sulap" di kotak pencarian Google Indonesia, maka situs RajaSulap.com akan terpampang di nomor 1 pada halaman 1 hasil pencarian. Bagaimana kalau yang diketik kata kunci lain? Ya coba saja sendiri. :))

Ada banyak peralatan sulap yang disediakan RajaSulap.com. Mulai dari koin, kartu ajaib, sampai dengan peralatan yang agak aneh seperti linking Polo mint, sebuah alat sulap yang memungkinkan Anda menyambungkan dua biji permen Polo bolong menjadi satu seperti rantai. Ada juga sarana belajar sulap seperti video dan buku-buku teori sulap. Cukup pesan melalui SMS atau telepon, maka barang pesanan Anda sudah dapat sampai di tangan 2-3 hari kemudian.

Tertarik?