Selamat datang di ...

27 April 2009

Lama tidak bogwalking ke blognya Bro Izandi, ternyata dia baru saja meluncurkan satu proyek baru bulan kemarin. Proyek apa? Situs iklan baris gratis. Nama situsnya cukup unik, Iklanz.com. Menurut si empunya, pemilihan nama ini dikarenakan sudah tidak ada lagi stok yang tersisa buat nama domain ber-keyword "iklan baris", "iklan baris gratis", "iklan gratis", dll. So, daripada bingung diapun memilih nama domain Iklanz.com. Gabungan dari kata "iklan" dan "izandi". Maksa banget kali ye? :p

Sama dengan situs-situs sejenis yang sudah ada sebelumnya, di Iklanz.com kita bisa pasang iklan baris dengan mudah dan murah. Cara memasangnya sangat simpel. Cari saja menu "Pasang Iklan" di deretan menu yang ada di atas halaman. Dari sana kita akan dihantarkan pada halaman pemasangan iklan. Tinggal pilih, mau pasang iklan premium atau iklan gratis. Buat yang suka gratisan, tinggal isi form yang ada di halaman tersebut dan klik tombol "Pasang Iklan", maka iklan akan langsung terpasang.


Eits, jangan bingung ya kalau ternyata iklannya tidak kelihatan di bagian atas halaman. Karena iklannya gratisan, tempatnya berada di bagian bawah halaman. Kita harus menggulung halaman ke bawah untuk dapat melihat iklan yang baru dipasang tadi. Ribet? Tidak efektif? Iya juga sih. Kalau mau iklan Anda tampil di posisi atas halaman dan terlihat tanpa harus menggulung halaman, pasang saja ilan premium. Berhubung masih baru, harga yang dipatok cukup murah. Berapa? Rp 30ribu saja.

Yang hebat, dengan memasang iklan premium Anda dapat menentukan sendiri lama tayang iklannya. Hal ini melengkapi keunggulan lain dari iklan premium di Iklanz.com, yakni tampil di halaman awal dan bisa ditambahi gambar. Hmmm, ini baru pertama kali saya temui. Benar-benar satu metode promosi yang kreatif dan berani dari seorang Izandi. :) Tentu saja ini bisa jadi poin penting untuk menarik minat para pemasar internet atau blogger yang ingin pasang iklan baris demi kepentingan promosi online mereka.

Berminat mencoba?

Catatan: Selamat buat Bro Izandi atas peluncuran situs iklan baris gratisnya. Semoga situs tersebut tidak cepat mati seperti punya rekan-rekan yang lain. :D


« Selanjutnya
Sebelumnya »

9 komentar:

  1. Wah... reviewnya natural sekali mas Ecko.. Emang penulis handal nih..

    BalasHapus
  2. klo tayang ampe kiamat bisa ga ya :D salam kenal mas, bloger newbie dari jugja jg

    BalasHapus
  3. Reviewnya lengkap mas ecko. Saya jadi tahu kelebihan dan kekurangannya. Cuma berhubung belum ada yang mau diiklanin, saya catet dulu ah :)

    BalasHapus
  4. Wah lengkap n jelas nih reviewnya..jadi ada lahan baru buat pasang iklan gratis

    BalasHapus
  5. wah mas kayanya ini taklink andegrounnya

    BalasHapus
  6. wah....asyik dong yah kang, thanks nih atas informasianya aku langsung menuju kesana kang

    BalasHapus
  7. hehe mantep ya reviewnya :D

    BalasHapus
  8. @ Hangga: Walah, koq tahu sih?
    @ Bangsawan96: hahaha, kalo itu saya gak tahu deh. Salam kenal balik ya...
    @ Rozy: Yups, murah-meriah.
    @ Ravatar: ssst, jangan buka ceki dunks. Hahqaha...
    @ Opung: Langsung pasang, Bro.
    @ Belajar Untuk Maju: Bukan, Bro.
    @ Myblog: Oke.
    @ Izandi: Yah, yang punya datang nih. :)

    BalasHapus