Selamat datang di ...

03 Maret 2008

Pernah denger nama Ziddu? Ada yang sudah pernah, tapi ada juga yang belum. Ziddu adalah situs yang menyediakan layanan hosting file gratis seperti EasyShare, RapidShare atau Photobucket yang khusus untuk gambar. Bedanya dengan situs-situs sejenisnya, Ziddu akan membayar membernya jika file member tersebut didownload oleh orang lain. Wow, hebat kan?

Ziddu memang beda. Konsep situs yang berbasis di Hong Kong ini adalah berbagi dan mendapat uang, sesuai dengan mottonya: "Upload, Share, Earn." Jadi, Anda baru akan mendapat komisi kalau Anda membagi file yang disimpan di Ziddu. Berapa bayarannya? $0.001 untuk setiap file yang didownload. Artinya, Anda baru akan memperoleh $1 jika ada 1000 orang yang men-download file Anda.

Kecil? Memang iya!

Tapi Anda bisa memperbesar pendapatan Anda dengan dua cara. Pertama, lebih banyak berbagi yang berarti Anda harus lebih banyak mengupload file ke Ziddu dan membagikannya ke pembaca blog/situs Anda. Kedua, memaksimalkan program afiliasi alias mereferensikan member-member baru ke Ziddu. Setiap member baru yang direferensikan mengupload file pertamanya, Anda sebagai pereferensi akan memperoleh bayaran sebesar $0.3. Hmm, malah lebih besar komisi referalnya daripada download kan?

Program Ziddu ini sangat cocok bagi Anda yang punya situs atau blog tentang musik, film dan buku/ebook. Sediakan saja MP3 gratis, video gratis atau ebook gratis untuk didownload pembaca. Semakin banyak varian file yang Anda sediakan tentu lebih besar lagi uang yang dapat Anda kumpulkan. Ingat, mayoritas orang itu suka barang gratisan. Ini peluang besar bagi Anda yang punya stok file berlimpah untuk diubah menjadi dolar. So, tunggu apa lagi? Segera daftar ke Ziddu sekarang juga!

Semoga bermanfaat.


« Selanjutnya
Sebelumnya »

14 komentar:

  1. @ Simon: hai, salam kenal juga. Maaf, saya tidak menyediakan shoutbox. Sengaja sih untuk memancing komentar di blog ini.

    BalasHapus
  2. halo mas Eko, mau tanya nih, kalo ziddu ini betul2 bayar gak ya? soalnya saya cari2 testimoni tentang ziddu gak ketemu, trus saya coba kontak mereka sudah hampir 2 bulan gak ada balasan.. udah gitu, script yang ziddu pakai sama dengan script yang dipakai beberapa situs paid to upload lainnya.. takutnya aja sih, ini scam bukan ya?
    kalo untuk paid to upload, saya pakai easy-share yang sudah terbukti membayar (saya sudah pernah dibayar :D )

    thanks infonya

    BalasHapus
  3. @ Jimmy: Zuzur saza ya, saya belum pernah dibayar karena baru belum sampe sebulan joinnya. Tapi dulu sempat baca testimoni seorang rekan yg pernah dapet bayaran dari Ziddu. Sayangnya saya koq lupa nyatet alamat blognya. Sori ya, Jim.

    BalasHapus
  4. mas eko, bukannya kalo berhasil mereferensi cuman dapet 0.1? kok ditulisnya 0.3? cmiiw

    BalasHapus
  5. @ Nigel: Trims koreksinya. Yg benar memang hanya $0.1/referal, bukan $0.3 sperti yg saya tulis di ats. ;D

    BalasHapus
  6. Mas Ecko,gmn mas, udah dapat bukti dari ziddu belum? kalo udah ada dibagi ya infonya. trims.. :)

    BalasHapus
  7. Saya juga mengikuti program ziddu ini.Program ziddu telah terbukti membayar, paling tidak itu yang saya alami, lihat aja di: http://allfilez.blogspot.com/2008/07/program-penghasil-dolar-online-ziddu.html (itu pembayaran pertama saya), untuk pembayaran kedua belum saya upload. Total 2X pembayaran tersebut $41-an, lumanyan,

    BalasHapus
  8. Mas2,klo pke paypal itu kan kudu punya kartu debit/kredit berlogo visa,mastercard,dll. Lah aq g punyae, adanya rekening tabungan. Kata se2orang, pake aja kiospay. Trus aq dah daftar. Lah yg kutanya, setau pean kiospay tuh aman g ya? Itu klo pean jg dah pernah ikutan kiospay loh...

    BalasHapus
  9. @ Devid: Maaf, saya dulu gak pake KiosPay untuk verifikasi PayPal. Saya pake kartu debit Niaga.

    BalasHapus
  10. klo boleh tau, ziddu ini yang punya siapa? bukan seperti facebook kan? khawatir keberadaan kita disana akan menguntungkan pihak2 yang akan menambah penderitaan saudara2 di palestina..


    Gunadarma University
    http://gunadarma.ac.id

    BalasHapus
  11. Saya juga suka kalau download di Ziddu, prosesnya cepet nggak perlu nunggu 30 atau 60 second

    BalasHapus
  12. klo aku tetep percaya ma adbrite yang dah bener2 bayar.... bagi yang mau daftar bisa kunjungi http://www.adbrite.com/mb/landing_both.php?spid=123318&afb=110x32-1

    BalasHapus