Masih ingat Ask2Link? Itu lho, program jual-beli link yang pernah saya promosikan di sini beberapa waktu lalu. Mungkin memang peruntungan saya baik di Ask2Link, belum sampai seminggu daftar saya langsung dapat advertiser pertama. Ups, sebenarnya tak hanya yang pertama, tapi sekaligus jadi satu-satunya advertiser sampai saat ini. Habisnya cuma satu itu sih yang mau memasang iklan di blog ini. Yah, lumayanlah daripada tidak ada sama sekali. Iya kan?

Oleh Ask2Link blog ini dihargai $8/link sebulan. Komisi dibayarkan melalui PayPal setiap awal bulan bila total komisi telah mencapai angka minimal $10. Karena cuma punya satu advertiser, saya baru bisa melewati batasan minimum payout di bulan ketiga. Ya, saya mesti menunggu sampai awal Desember ini untuk dapat menikmati hasil pertama dari Ask2Link. Berapa tuh? Rahasia, ah! Pokoknya cukuplah kalau cuma untuk beli 3 gelas Melon Shake di Tamansari Cafee, Ambarrukmo Plaza. Hehehe... Masih penasaran? Ya sudah, lanjutkan membaca karena saya punya screenshot-nya setelah paragraf ini. :))


Bagaimana, sudah pada tahu kan? Yup, $16 itulah penghasilan pertama saya dari Ask2Link. Ini sekaligus menjadi penghasilan pertama saya di dunia jual-beli link. Lumayan, hanya memasang link di sidebar saja sudah dapat bayaran $8/link tiap bulan. Sayangnya sampai saat ini hanya ada satu advertiser yang tertarik memasang link di sini, sementara blog saya yang lain masih belum laku. Ya sudah, mau tidak mau saya harus puas dengan bayaran yang dibayarkan dua bulan sekali ini.

Itu saja. Saya tidak bermaksud pamer koq. Ini hanya sekedar payment proof kalau ternyata Ask2Link patut dipertimbangkan sebagai salah satu sumber pemasukan karena sudah terbukti membayar. Btw, Anda masih belum paham apa itu Ask2Link? Kalau begitu baca dulu artikel ini! Belum gabung dengan Ask2Link? Silakan klik di sini untuk mendaftar melalui link referal saya. Kalau tidak mau jadi referal saya, silakan mendaftar di sini.

Semoga bermanfaat.