Selamat datang di ...

23 Maret 2009

Tahu Kania Sutisnawinata kan? Itu lho, presenter Metro TV yang sering berkacamata (sepertinya dia satu-satunya presenter Metro TV yang berkacamata deh). Orangnya agak kecil-kecil, berambut pendek. Dulu ia sempat menjadi host Indonesia Now bersama Dalton Tanonaka. Sekarang Kania jarang kelihatan. Entah dapat tugas apa dari Metro TV yang membuatnya tidak sering lagi tampil di layar kaca The Election Channel itu. Apa karena sekarang Metro TV sudah punya banyak presenter baru ya? Entahlah.

Kenapa pagi-pagi begini sudah ngomongin Kania Sutisnawinata? Ceritanya pas lagi asyik berfesbuk ria saya menemukan satu tautan yang mengejutkan. *halah* Mau tahu apa isi videonya? Kania Sutisnawinata naik metro mini? Ah, bukan! Isinya ternyata sebuah video berisi adegan ketika Kania sedang menutup Headline News. Lho, bukannya sudah biasa tuh Kania membawakan Headline News? Iya, benar. Tapi yang luar biasa, presenter top sekelas Kania-pun ternyata masih bisa keseleo lho. Tidak percaya? Yuk, buktikan sendiri! Lihat videonya setelah mengklik link bertuliskan "Lanjutkan membaca "Kania Sutisnawinata Naik Metro Mini" di bawah ini. Hehehe...




Gimana, lucu kan? Kalau saja Surya Paloh lihat bisa-bisa Kania Sutisnawinata langsung kena tegur. Masa iya seenaknya saja mengganti nama stasiun TV tempatnya bekerja. Mending kalau gantinya dengan nama yang lebih bagus. Lha, kalau Metro TV jadi metro mini seperti tadi itu gimana coba? :) Sayangnya tidak ada keterangan kapan kejadian ini berlangsung.

Btw, selamat pagi, Indonesia...

Catatan: Video ini sudah ada di YouTube sejak kira-kira setahun yang lalu. Tapi pura-pura gak tahu aja yah? :)

Posting ini telah dikopi mentah-mentah oleh forum IndonesiaIndonesia.com. Silakan lihat kopiannya di sini. Duh, kalo gak bisa buat isi/topik mbok ya gak usah buat forum segala, Bung. :(



« Selanjutnya
Sebelumnya »

27 komentar:

  1. kesilapan yang beresiko tinggi. Untung aja bos Metro masih sabar, coba ga sabaran, pasti dah di suruh jadi sopir metro mini. :D

    BalasHapus
  2. o iya Mas Ecko, sy jg pernah liat nih video ini yang kepeleset jd metro mini yah..hihi..:D

    BalasHapus
  3. aihh.. parah2.. =)) , koq bisa yah.., malu banget tuh.. kerekam.., tersebar pula lagi.. , kwakwakkwakawk :D

    BalasHapus
  4. Wah... itu dubbing atau asli ya????

    BalasHapus
  5. Kania Sutisnamini,..wekekekeke

    BalasHapus
  6. forward ke surya paloh ahh videonya
    kekkekeke :p

    BalasHapus
  7. kekekekkke...mudah2an pak Surya Paloh maklum, namanya juga manusiaaaaa

    BalasHapus
  8. Yah. payah, di kantorku gak ada audionya, jadi gak bisa denger mbaknya ngomong apa, tapi kalo kejadiannya gitu, ya wajar, mungkin lagi sebel ama metromini waktu dia berangkat kerja, shg kebawa terus.

    BalasHapus
  9. parahhhhhhhhhhhh...
    huahahhhahahaha

    BalasHapus
  10. ada beberapa caleg golkar yang disupport mister paloh; termasuk Kania nggak yaahhh....?
    -------
    BTW; aku jadi bingung dengan tantanganmu Mas...., saya musti blejar dulu..., shobar yaahhh

    BalasHapus
  11. Lucu banget =))

    Note : saya beneran baru tau kok mas ;))

    BalasHapus
  12. ternyata lidah juga bisa keseleo ya mas hehehe

    BalasHapus
  13. @ Mymoen: yah, namanya juga manusia.
    @ Yusa: Iya, Kang. hihihi...
    @ Musliyadi: Silakan...
    @ Spydeeyk: ...ditonton orang se-Indonesia pula. :p
    @ Hangga Nuarta: Kalo liat senyumnya Kania waktu dia nunduk sih sepertinya asli. :D
    @ Blogger Dodol: :D
    @ Rozy: hahaha...
    @ Hawee: Setuju, Bro... Maklum, maklum.
    @ iskandaria: :))
    @ Firanza: Kasihan deh eloo.. :p
    @ bungzhu: Hahaha...
    @ Nugraha: Ayo, siapa mo ikutan?
    @ Kania: Wah, kalo itu saya gak tahu, Kang. :D
    @ Ade: Sama dunks kita. :)
    @ Tony: Untungnya gak bisa salah urat. Coba kalau bisa, gimana ngurutnya coba? :p

    BalasHapus
  14. ha ha ha ha .. lucu banget... ayo ke metro tv naik metromini...

    BalasHapus
  15. kwkakakakak.... kwkakakakak.... kwkakakakak....
    walaupun dah pernah lihat videonya, tetap aja ngakak habis.. tapi maklum lah.. manusia..

    BalasHapus
  16. wkwkwwkkw.... ikut tertawa ajah bang :)

    buka youtubenya berat dari sini

    BalasHapus
  17. Akhirnya....

    ada sesuatu yang membuatku tertawa... hahahaha

    BalasHapus
  18. penyiar jugaa manusiaaaa
    hehehe nyanyi lagunya band serious deh :D

    BalasHapus
  19. @ Surya: =))
    @ Areefdharma: :D
    @ Paman Gober: Wah, rugi lho kalo gak liat. :p
    @ Free Forex Signal: Syukurlah kalo menghibur. :)
    @ adinxtm: :D
    @ yudi: bener banget! :))

    BalasHapus
  20. bwakakaka namanya juga manusia yang tidak luput dari kesalahan om hehehe

    BalasHapus
  21. dah pernah liat mas...mungkin krn kebiasaan bilg metro mini kali yach..hahaha

    BalasHapus
  22. Mungkin terkesan dengan kondisi metro mini sehingga terbawa saat siaran

    BalasHapus
  23. Tu Kania jadul ya? beda jauh ma skrng ya? Ujaran Metromini bikin doi tambah seksi...hi..hi..hi

    BalasHapus