1 Januari 2009, ini hari pertama di tahun 2009. Masih dalam suasana tahun baru, tapi saya tidak banyak melakukan perubahan untuk blog ini. Seperti yang saya sampaikan sebelumnya, saya sudah kapok gonta-ganti template. What a time-wasting activity! Padahal pengaruhnya tidak begitu besar bagi peningkatan trafik, apalagi kalau kontennya amburadul. Walah! Ya sudah, sayapun tidak menyambut tahun baru dengan template baru.

Eits, tapi koq sepertinya ada yang berubah ya? Yup, kalau Anda teliti pasti bakal melihat satu perubahan di bagian header. Hehehe, sebenarnya tidak perlu teliti juga bakal terlihat koq. Lha wong header kan bagian yang paling dulu muncul, masa iya tidak tahu kalau ada yang berubah? :)) Sebelumnya hanya ada tulisan besar "EkoNurhuda.com" plus deskripsi panjang "Write and Earn Money, That's What I'm Doing Online. What About You?" di sebelah kiri header dan di sebelah kanannya banner iklan ukuran 468x60. Kini, bagian kiri header saya persempit dan diisi dengan satu... logo baru!

Sebenarnya logo itu sudah saya buat sejak lama. Kira-kira sudah dua bulan yang lalu. Namun karena sengaja ingin memberi sentuhan perubahan di tahun 2009, maka logo tersebut tidak buru-buru saya pasang. Lay out header sebenarnya juga sudah lama saya otak-atik untuk mengakomodasi logo baru tersebut, tapi tentu saja bukan blog ini yang diobrak-abrik. saya buat satu blog khusus untuk mencoba tampilan header baru seperti yang terlihat sekarang ini. Setelah fix, template yang sudah diubah tadi saya simpan sampai akhirnya tahun 2009-pun datang.

Inilah satu-satunya perubahan tampilan yang saya lakukan di tahun baru ini. Ya, hanya logo baru dan banner iklan header yang ukurannya menjadi super jumbo, 728x90 pixel! Sayangnya belum ada yang berminat mem-booking space tersebut. Jadi, setelah kontesnya Bang Zalukhu selesai kemungkinan space tersebut saya isi dengan banner-banner promosi program afiliasi yang saya ikuti. Gede banget, sayang kalau sampai dibiarkan kosong melompong atau hanya dipasangi banner "Pasang iklan di sini!".

Btw, koq logonya tidak dijadikan kontes? Mungkin ada di antara teman-teman yang bertanya begitu. Sebenarnya niat itu ada. Tapi sudah keduluan Bang Zalukhu, jadinya ya saya batalkan saja. Apalagi saya keburu ditodong untuk jadi donatur di kontes dia. Hahaha... Tidak, tidak, saya hanya bercanda koq. Saya memang sengaja tidak membuat kontes. Kenapa? Saya takut diprotes seperti KapanLagi.com kalau sampai pengumumannya telat. Kalau semua blogger bilang saya scammer, walah bisa tamat deh karir saya di blogosphere. :))

Jangan serius membaca posting ini. Saya hanya bercanda lho. Poin yang serius cuma ini: EkoNurhuda.com kini memiliki logo baru dengan header baru pula. Itu saja. :)) Btw, SELAMAT TAHUN BARU 2009..!