Selamat datang di ...

11 Mei 2009

Bukan karena digebuk Google kalau kemudian saya jatuh sakit dan ambruk selama satu minggu. Ya, mulai malam Senin pekan lalu badan saya panas-dingin, disusul pusing-pusing, dan kemudian juga dilengkapi dengan (maaf) buang air besar yang terlalu sering. Wah, benar-benar serangan yang komplit. Semua jenis penyakit menyerang dalam waktu bersamaan. Tak heran kalau sayapun jadi tergolek lesu tanpa daya.

Selama itu badan saya terasa lemas bukan main. Hal ini diperparah dengan lidah yang jadi pahit, sehingga untuk makan rasanya jadi tak karuan. Alhasil, apapun makanannya selalu saja terasa tidak enak di mulut. Sampai-sampai sate kambing langganan pun rasanya jadi aneh. Walah... :((


Karena kondisi fisik yang begitu pula saya meminta ijin tidak masuk pada redaktur yang membimbing saya selama magang di Harian Jogja. Untungnya beliau bisa mengerti kondisi saya dan menyarankan untuk istirahat sampai benar-benar sembuh. Tapi saya sendiri tidak mau libur lama-lama. Sayang betul rasanya kalau waktu magang yang hanya tinggal 3 minggu ini saya sia-siakan.

Untunglah penderitaan itu cepat berakhir. Mulai kemarin badan saya terasa lebih enak. Pusing-pusingnya sudah hilang, panasnya sudah jauh menurun, dan perut tak lagi rewel. Tapi rupanya saya belum diberi kesembuhan total. Pasalnya, kini gantian flu dan batuk yang menghinggapi saya. Hmmmm....

Btw, saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada teman-teman yang telah memberikan support selama saya sakit. Saya juga mohon maaf karena belum bisa menjawab komentar teman-teman di dua posting terakhir. Asal tahu saja, dua posting itu adalah posting terjadwal yang saya buat sebelum saya jatuh sakit. :))


« Selanjutnya
Sebelumnya »

40 komentar:

  1. emang harus banyak istirahat ko, jangan terlalu dipaksain.

    BalasHapus
  2. semoga cepat sembuh deh..
    knapa gak mau libur lama2 mas??
    saya aja pengen banget...

    BalasHapus
  3. Wah semangat Mas..semoga bisa cepat sembuh 100%...

    BalasHapus
  4. Mudah2an cepet sembuh yah mas Eko.... Biar bisa posting lagi..

    BalasHapus
  5. cepat sembuh dan sukses selalu yaa mass

    BalasHapus
  6. haha cepet sembuh ya mas eko...

    BalasHapus
  7. wah klo saya ga' ngeblog karena ada UTS jadi istirahat dulu

    tapi sekarang sudah balik lagi

    BalasHapus
  8. wah sekarang lg musim2x batuk flu ya...aq jg kena virusx (bkn virus flu baby lho) dri temen...hehehehe

    BalasHapus
  9. saya juga sempet keok mas, habis dari jogja.. nie masih dirumah (banjar) rencana mau periksa ke dokter besok.. baru diijinkan ke solo

    BalasHapus
  10. Banyak istirahat mas. Kalo flunya masih obatnya gampang, banyak makan, banyak minum, banyak makan buah, Plus tidurnya dimaksimalin (tapi jangan sampe kelebihan).. gitu kata dokter :D

    BalasHapus
  11. Wah mas Eko hrs banyak istirahat dulu mas..cepet sembuh yah..biar bisa kasih postingan yg keren2 dan bermanfaat lagi..

    BalasHapus
  12. Itu tandanya mas ecko harus "pause" sejenak... Barusan saya posting tentang pengalaman yang membuat saya musti "pause" dari segala aktivitas saya...

    Jadi kalo ada waktu, gimana kalo mas ecko mampir sejenak ke blog saya....hehehe(promosi mode)...

    BalasHapus
  13. Hahhhh.... yakin bukan karena digebuk Google?
    setelah sembuh, semoga kerjaan lancar, earning juga lancar....

    BalasHapus
  14. moga bisa blogging lagi mas.. :D

    BalasHapus
  15. wuahh cepet sembuh yo mas. Lebih cepet lagi kalo mau nyobain susu fortico *hayah*

    BalasHapus
  16. Ditunggu nih kesembuhannya dan kunjungan baliknya ke blog saya...hehehe (maksa banget kayaknya).

    BalasHapus
  17. mudah2an hanya kena flu biasa bukan flu yg aneh2

    BalasHapus
  18. slamat istirahat mas. Smoga cepat sembuh

    BalasHapus
  19. @ Oom: Iya, Om. Thanks sarannya.
    @ Dawiecool: Sayang banget kalo ga masuk lama-lama, soalnya wakrtu magang saya cuma tinggal 3 minggu lagi. :((
    @ Anak Salatiga: Amin...
    @ ID Bloggers: Amin...
    @ Berpikir &: Amin...
    @ Reza Fauzi: Terima kasih...
    @ Ihsan: Hehehe...
    @ Oom Gnedut: Iya, saya juga dapetnya dari temen.
    @ Badoer: Yah, saya gak mau ke dokter kmrn. :D
    @ Ravatar: Saya sebelum ambruk kemarin memang sangat kurang istirahatnya. Oke, sekarang saya jaga betul pola istirahatnya. Thanks.
    @ Opung: Amin, amin. Trims ya...
    @ Fraders: Iya, iya, saya mampir. :))
    @ Munawar AM: Sejak PR jeblok mulai sepi nih, Kang. Mulai lirik2 sumber lain. :D
    @ hryh77: Amin...
    @ E-Adena: Susu fortico? Susu apaan tuh?
    @ Iskandaria: Iya, oke deh...
    @ Rozy: Flunya sudah hilang. Skrg tinggal batuk2.
    @ Fotohantu: Amin... Trims ya.
    @ Kodil: Yep..!
    @ Ikhsan: :D
    @ Herman: Amin...

    BalasHapus
  20. Alalah wis priksan durung? mbok kenang jampes lho. kekekee

    BalasHapus
  21. Yups, istirahat mang penting kawan..
    salam kenal

    BalasHapus
  22. semoga cepet sembuh kang. dan bisa "mencuri" ilmu jurnalisme nya. eman2 kan?

    BalasHapus
  23. Semoga cepet sembuh ya Mas, pantes komennya di tempat saya sekaligus banyak. Komen jg bisa diatur ga ya, kayak postingan :D ?

    BalasHapus
  24. Wah...wah... mas Eko ini sakit masih ajah mikirin menjawab komentar temen-temen.
    Yang penting istirahat dulu mas nanti kalau udah sembuh baru mulai lagi ngeblognya.
    Mungkin Mas Eko istirahatnya enggak setabil tuh jadinya kondisi badannya enggak setabil.
    "Moga cepet sembuh ya mas" Amin

    BalasHapus
  25. istrahat mah perlu, tapi kalo kebeblasan, tak usah...

    BalasHapus
  26. cepet sembuh ya mas eko, biar bisa aktivitas lagi :D

    BalasHapus
  27. SEMANGAT!
    Ayo, cepat sembuh.. Tancapkan dalam pikiran utk cepat sembuh, maka bakal cepat sembuh.

    Kalo aku yg keok malah blog-ku, Bang.
    :(

    BalasHapus
  28. istiraht yang cukup mas...jangan terlalu dipaksain

    BalasHapus
  29. ini kunjungan pertama saya di blog ini. Salam kenal dan semoga cepat sembuh ya mas :)

    BalasHapus
  30. Semoga cepat pulih kesehatannya, mas Ecko.
    biasanya kl batuk filek, yg saya fokuskan adalah istirahat yg cukup, makan yg banyak, minum air putih hangat atau minum minuman oplosan (air putih hangat + madu + 1 butir cdr, jadi satu). biasanya flu cepet minggat.

    BalasHapus
  31. Semoga cepet sembuh Mas Ecko. Ditunggu posting-posting artikel terbarunya. :)

    BalasHapus
  32. Wah sama Mas saya Senin kemaren, eh maksudnya Senin kmrnnya lagi jga sakit,.
    Manah mulai skt~y berturut dri demam, skt kpala, ampe nih yg trakhr btk" blm smbh ampe skrg,.
    Kita seperjuangan kna penykt yah Mas.
    Oh ya, , ,
    Thank's Mas udh ngunjungi blog ku.

    Http://www.rimboulu.blogspot.com

    BalasHapus
  33. Sekarang udah sembuh kan mas... Jangan dipaksain nyari duitnya...

    BalasHapus
  34. kalo flu ama batuk memang lagi musim kang :)
    he.. he.. he.., ngeblognya mesti di imbangi olah raga mungkin :)

    BalasHapus
  35. Istirahat mas, jangan terlalu sibuk.... salam kenal www.indonesiamenulis.com

    BalasHapus